Koffie Goenoeng Fairtrade

Standar

Sebab utama mengapa kopi jadi kurang atau malah tidak enak di antaranya adalah kebiasaan para petani kopi mencampuradukkan antara kopi yang masih mentah dengan biji-biji kopi yang sudah matang, berwarna merah tua. Praktik ini terus dilakukan tapi bukan tak bisa diperbaiki. Upaya inilah yang kami lakukan khusus agar Anda dapat menikmati kopi lebih enak daripada kopi yang biasanya Anda sedu dan Anda minum.

Bayangkan Anda makan mangga muda tentu rasanya asam dan tak sedap jika dibandingkan dengan mangga yang telah matang dan ranum penampilannya serta manis rasanya dan harus aromanya.


Demikian pula dengan biji-biji kopi. Jika Anda ingin menikmati kopi yang enak lagi, lebih lanjut biji-biji kopi itu juga senantiasa perlu dipilah lagi dan lagi untuk mendapatkan biji-biji kopi yang segar dan memuaskan selera Anda .. Inilah penghargaan yang kami persembahkan kepada hasil bumi petani, jerih payah memilah yang dilakukan dan upaya mencapai mutu kopi yang lebih baik.

Teman-teman yang bekerja untuk Kopi Gunung bersusah payah dan berkorban untuk Anda sekalian para konsumen agar dapat menikmati kopi yang enak tapi dengan harga yang tak perlu harus setinggi seperti di rumah-rumah kopi upmarket itu .. Semoga cita-cita ini tercapai, tapi tentu dengan bantuan Anda untuk terus bertahan pada keyakinan kami mengapa kopi kami lebih uenak, lebih guerih, lebih suedap, lebih suemerbak daripada yang lain-lainnya ..

Tentu tak ada gading yang tak retak. Tapi juga tak ada lokomotif yang (terlalu) lama hanya berada di deretan paling belakang dari seluruh gerbong kereta .. Kami ingin jadi lokomotif yang terus terdepan ..

Tersedia tiga jenis kopi asal tunggal (single origin)

1) SUMATRA CLASSIC TAKENGON PONDOK GAJAH (very syrup-fruity, earthy, balance).
     Harga Rp40000/200gram; Rp20000/100gram (+ongkos kirim)

2) INDONESIA FLORES MANGGARAI GOLOLUSANG (funky, frutty, caramelly).
      Harga Rp40000/200gram; Rp20000/100gram (+ongkos kirim)
3) JEMBER RENGGANIS PREMIUM ROBUSTA (aromatic, chocolaty, savvy).
     Harga Rp20000/250gram; Rp10000/100gram
Anda bisa pesan dengan mengirimkan SMS ke 0813 492 6005 atau ke contact-us/pemesanan melalui blog http://koffiegoenoengfairtrade.blogspot.com atau back-up ke akun twitter@KoffieGoenoeng atau facebook kami Koffie Goenoeng Fairtrade
Kirimkan duit ke rekening berikut: Bank CIMB NIAGA cab. Kramat Jati, a/n Sri Widiastuti, NoRek: 241-01-04498-18-6. Setelah konfirm duit sampai, kami akan segera sangrai/giling.Mohon ditetapkan bentuknya: roasted beans (tak digiling) atau ground roasted beans (sudah digiling). Untuk coffee house/warkop kami anjurkan agar menggiling sendiri supaya tetap segar. Anda atau konsumen Anda akan jadi lebih puas.Dapat diambil sendiri di roasting venue kami: Jl. Tebet Timur Dalam VI C/17, Jakarta 12320; tlp: 021-8304153.

Kalau mau dikirimkan per pos atau jasa kirim lain, jangan lupa alamat darat Anda.Salam kopi jos maknyos ..
Koffie Goenoeng Fdt

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s