Apakah Busway Solusi Transportasi Masa Depan?

Standar

Awas LOBANG Busway!

SARANA busway belum lama dibangun. Namun jalur-jalur maupun halte busway sudah mulai rusak. Proyek busway yang pertama selesai 2003. Oktober 2003 mulai dilakukan uji coba sarana transportasi ini. Baru maksimum tiga tahun umurnya, tapi bagaimana perkembangannya? Apakah sungguh dibangun dengan baik dan dirawat?

Contohnya bisa ditemukan di beberapa halte busway. seperti di depan Ratu Plaza di Jalan Sudirman, 28 April 2007. Di jembatan penyeberangan menuju halte tersebut ditemukan lubang di dua tempat yang berbeda. Bahkan satu dari lubang tersebut menganga lebar hampir memenuhi separo dari lebar jembatan.

Sebagian sekrup-sekrup lantai lepas. Jika orang kita menginjak dan berjalan di lantai logam tersebut maka terdengar bunyi-bunyi logam yang saling bergesekan.

Lubang tersebut tidak hanya membahayakan para pejalan kaki yang melewati jembatan tersebut saja, namun juga menunjukkan buruknya kualitas proyek unggulan pemda DKI ini.**

Iklan

2 pemikiran pada “Apakah Busway Solusi Transportasi Masa Depan?

  1. Naik busway murah, lebih cepet dikit di tengah kemacetan.soal banyak fasilitas & infrastruktur yg rusak tapi lama dibenerin, gimana nggak, nunggu tender perbaikan dulu bung!

  2. Naik busway murah, lebih cepet dikit di tengah kemacetan.soal banyak fasilitas & infrastruktur yg rusak tapi lama dibenerin, gimana nggak, nunggu tender perbaikan dulu bung!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s